Sewa Isuzu Elf Long

 Rental elf Di Solo - Call Call 085106170004

Sewa mobil Solo | Solo rent car

“Rental elf di solo 11 seater dan 16 seater”


Hai Traveler berjumpa lagi bersama kami Damai Rent Car Solo liburan besama keluarga dan group size kecil atau small group tentu mengasikan, bersama rental elf di solo. Isuzu Elf adalah pilihan terbaik untuk hal tersebut, anda dapat temui banyaknya Jasa Sewa elf murah di solo / Rental Elf di Solo dengan dua varian unit Isuzu Elf short dan Isuzu Elf long. Bersama kami Rental Mobil Solo dan Wisata Indonesia memiliki team driver yang handal dan professional, ramah dan sangat berpengalaman akan lokasi serta route jalan di solo.

Untuk jenis lainnya anda bisa lihat di Rental Mobil Murah di Solo.

Mobil Isuzu Elf telah menjadi transportasi andalan wisata berkelompok/group bagi para Pengusaha Agent yang bergerak di-bidang tour and travel dan Pengusaha Transportasi rental di Solo. Sebelum kami menawarkan harga special rental elf di solo untuk anda tahun ini, sedikit kami info komposisi jenis microbus Isuzu Elf ini.

Mengenal Isuzu Elf short & Elf long

Microbus Elf di Indonesia ini terbagi menjadi 2 (dua) varian dalam jasa transportasi wisata di Indonesia. Elf Short (10 – 11 Seater) adalah Jenis Isuzu Elf NHR 55 Microbus ini memiliki spesifikasi kapasitas mesin 2800 cc Diesel Direct Injection dengan chassis pendek, Cabin air conditioning Double blower, Suspensi lebih empuk (soft ride) karena didesain untuk angkutan penumpang.

Microbus ini juga sudah dikenal masyrakat Indonesia sebagai angkutan yang irit dan handal untuk usaha transportasi. Kita dapat temui digunakan untuk sewa elf murah Solo atau angkutan jemputan anak sekolah, angkutan karyawan, travel dll. Elf Long (12 – 16 seater) adalah Jenis Isuzu Elf NKR 55 MICROBUS LWB ini memilik panjang keluasan 5505 (mm) dengan dimensi ukuran lebih luas di banding pendahulunya NHR 55, Dilengkapi dengan mesin 2800 cc/100 ps.

Dilengkapi Triple Blower atau AC Ducthing, di design untuk berbagai macam jenis usaha, seperti: Travel, Angkutan karyawan, Rental Transportation dll.interior rental elf murah di solo

Ideal untuk group size

Sebagai angkutan yang di disain irit dan handal untuk usaha transportasi di Indonesia. Isuzu Elf memiliki volume kabin yang luas hingga cocok dengan kapasitas small group, maka biaya cost untuk transportasi rental elf di solo traveler group akan menjadi lebih hemat dari pada penyewaan mobil city car lainnya.

Selain pilihan rental elf di solo sangat varian dan hemat anda juga dapat memilih jenis medium bus 30 seater atau microbus lainnya seperti; Kia Pregio, Kia Travello dan Toyota Hiace dengan harga rental yang variatif.

Jika anda memiliki budget lebih dan tidak mempermasalahkan dan mengutamakan kenyamanan untuk liburan anda. Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan toyota hiace kami di solo yang terbaru dengan harga penawaran terbaik.

Sewa mobil rental Solo | Rent car Solo


Semua jenis kendaraan microbus kami Rental Elf murah Solo, disewakan dengan jasa supir/driver dan bahan bakar. Tujuan pelayanan penyewaan kendaraan dengan supir dan bbm agar anda tidak perlu lagi memikirkan tentang biaya bahan bakar dan route jalan.

Dengan begitu anda akan lebih mudah saat memperhitungkan budget transport dalam anggaran wisata group anda.

Sewa Isuzu Elf Long

Dalam hitungan travel agent komposisi Group size adalah 10 orang keatas, jika anda berencana melakukan liburan wisata ke solo dalam jumlah 10 – 17 orang ada baiknya anda menggunakan jasa rental elf di solo Damai Rent Car.

Segera hubungi kami untuk pemesanan Sewa mobil dan wisata Indonesia yang dalam halaman ini khusus wisata solo. Kami akan selalu siap melayani group size anda. Mempersiapkan unit kendaraan serta driver kami yang terbaik untuk melayani dan mengantar anda ke-tempat wisata-wisata favorit anda di solo

Jika anda menggunakan Jasa Rental Elf di Solo bersama kami lebih dari 3 hari tentunya kami akan dengan senang hati memberikan potongan paket (discount) harga sewa elf untuk anda.

Damai Rent Car

Disini Tempat sewa mobil Solo & Rental mobil Solo melayani Solo transport kawasan Joglosemar atau kota Solo raya, Surakarta, Wonogiri, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Boyolali, Klaten, Yogyakarta & Semarang.

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.

Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004

 

Damai Rent Car melayani sewa mobil rental Solo yang sudah mendapatkan kepercayaan di kota Surakarta, Jawa Tengah - Indonesia.

Kami berkomitnen memberikan pelayanan terbaik bagi semua client kami, salah suatu kebanggaan jika client kami merasa senang dengan pelayanan yang kami berikan. Soal Harga sewa mobil rental Solo kami sangat bersaing dengan perusahaan rental mobil lainnya di Solo, Jogja & Semarang.

Tempat sewa mobil Solo.| Solo rent car | Rental mobil Solo | Sewa mobil untuk Wisata


Comments

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.
Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004